FOLLOWERS

free counters Site Meter Powered by  MyPagerank.Net Rumah Blogger

Microsoft Umumkan Harga Windows 7 Family Pack Berserta Update-annnya

Minggu, 09 Agustus 2009


By thePinkFighter on August 1st, 2009
Pihak Microsoft baru saja telah mengumumkan beberapa harga Windows 7, yng dimulai dengan pilihan “family pack” yang memungkinkan pengguna mengupgrade 3 PC untuk Home Premium Edition dari Sistem Operasi seharga 149 USD atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Upgrade dari XP atau Vista ke Home Premium bagi pengguna perorangan, seperti harga sebelumnya saat pernah diumumkan yaitu seharga 119 USD atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Microsft juga telah mengumumkan pilihan Upgrade kapanpun pada produk Microsoft, yang memungkinkan para penggunanya berpindah dari satu versi pemula Windows 7 ke Home Premium buat Anda seharga 79,99 USD atau sekitar 800 ribu rupiah. Sedangkan berpindah dari Home Premium ke Profesional dikenakan biaya seharga 89,99 USD atau sekitar 900 ribu rupiah.

Pada Akhirnya, berpindah dari Windows 7 Profesional ke Ultimate dikenakan biaya seharga 139,99 USD atau sekitar 1,4 juta rupiah. dan Microsoft sendiri mengeaskan kalau upgrade ini bisa memakan waktu sekitar 10 menit lamanya. Namun demikian, dalam hal ini pihak Microsoft tidak secara spesifik menerangkan mengenai biaya berpindah dari Windows 7 Ulltimate ke Windows Uber Super Awesome.

Sumber :beritateknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar