FOLLOWERS

free counters Site Meter Powered by  MyPagerank.Net Rumah Blogger

TIPS MEMILIH PROGRAM PTC and PTR

Rabu, 19 Agustus 2009

Temen-temen semua kususnya yang senang mencari peluang recehan Dollar lewat internet baik melalui Paid To Click maupun Paid To Read. Ada beberapa tip untuk memilih program tersebut yaitu:

Pertama : kalau kita mau daftar di Program PTR atau PTC logika kita atau yang harus kita pikirkan adalah seberapa besar Program PTC atau PTR itu membayar kita setiap kali kita klik linknya.

Kedua : Kalua Program PTC dan PTR tersebut membayar dengan satu kali klik dengan nilai yang cukup besar misalnya $5 atau $200, tentunya itu sangat menarik sekali untuk kita ikuti, tapi kembali kita harus berfikir dan timbul pertanyaan mukinkah si PTC atau PTR membayar kita sebesar itu sedangkan si PTC atau PTR tersebut menirima order dengan harga berapa???? sedangkan yang kita daftar di program tersbut tentunya banyak bisa kita banyangkan. Artinya bisa jadi Program tersebut BOHONG atau istilah kerennya SCAM alias PENIPUAN tapiiiiii mukin juga ada benarnya?

Ketiga : Kl menurut saya yang lebih masuk akal adalah Pragram PTC atau PTR yang membayar kita untuk satu klik misalnya 0.005 Cent atau $0.005, kenapa ini lebih masuk akal ya tentunya mereka pasti sudah memperhitungkan hasil dari pengiklan akan dibagi kebeberapa pendaftar Proagram PTC atau PTR.

Keempat : Sekedar saran dari pada kita buang-buang waktu tenaga dan tentunya uang untuk mengklik di Program PTC atau PTR, pilihlah program PTC dan PTR yang menurut temen-temen agap benar atau paling tidak browsing di internet cari tahu Program mana yang bener-bener memang membayar kita jika kita ikutan Program PTC dan PTR tersbut.

Mudah-mudahan Tips diatas bisa menjadi bahan pertimbangn temen-temen semua.

NB : Tidak semua Program PTC dan PTR itu SCAM atau Penipuan.

Terimakasih, selamat berkelana mencari program PTC dan PTR semoga kesuksesan selalu berpihak kepada kita semua. Amin3x


0 komentar:

Posting Komentar