FOLLOWERS

free counters Site Meter Powered by  MyPagerank.Net Rumah Blogger

Kaburnya 'Calon Pengantin' dari Bogor

Kamis, 13 Agustus 2009


VIVAnews - Ustad Syaefudin Jaelani yang diduga kuat sebagai perekrut Dani Dwi Permana, untuk melakukan bom bunuh diri di hotel JW Marriott, ternyata juga mendekati 14 remaja lainnya. Satu calon pengantin lainnya diketahui bernama Rizki (sebelumnya disebut Ricki), berhasil melarikan diri.

"Rizki sempat ke Jakarta bersama Dani dan Ustad SJ. Namun Rizki gagal direkrut jadi pengantin," kata petugas yang tidak ingin disebutkan namanya kepada VIVAnews, Kamis, 13 Agustus 2009.

Rizki, Dani, dan Ustad SJ berangkat ke Jakarta. Ketiganya memang terlihat akrab sejak di Masjid As-Surur Telaga Kahuripan, Bogor, Jawa Barat.

"Tapi, Rizki gagal direkrut jadi pengantin," ujar dia lagi. Menurut keterangan Wakijo, penjaga keamanan Telaga Kahuripan, Rizki sebenarnya ada di komplek ini.

"Tetapi dia sangat syok dengan peristiwa ledakan bom. Apalagi pelakunya diketahui temannya sendiri, Dani," kata Wakijo kepada VIVAnews.

Diberitakan sebelumnya, Ustad SJ mendekati 15 remaja untuk dijadikan calon pengantin. Tetapi hanya dua yang berhasil di boyong ke Jakarta untuk bertemu jaringan teroris yang diduga Ibrohim, yakni Rizki dan Dani.

Keduanya dibawa sepekan sebelum peristiwa ledakan di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Namun, beberapa hari sebelum terjadi ledakan, hanya Danni yang tidak kembali lagi.

Sumber : Yahoo

0 komentar:

Posting Komentar