FOLLOWERS

free counters Site Meter Powered by  MyPagerank.Net Rumah Blogger

PayPal Gelar Mall Virtual untuk Asia

Selasa, 04 Agustus 2009

Jakarta - PayPal menggelar sebuah mall virtual untuk toko-toko online di Asia. Berbagai promosi ditawarkan bagi pengguna PayPal yang mau berbelanja di sana.

Tampilan mall virtual ini memang dibuat mirip sebuah mall, atau tepatnya lorong di sebuah mall. Lengkap dengan gambar orang-orang yang berlalulalang dan jendela-jendela toko yang berjualan.

Seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulis yang diterima, Jumat (31/7/2009), berbagai toko online telah hadir dalam layanan ini. Penawaran khusus yang diajukan mulai dari diskon 20 persen hingga gratis ongkos kirim.

Toko-toko yang ada dapat dilihat berdasarkan berbagai kategori. Mulai dari kesehatan, pernak-pernik hingga game.

"Asia Mall kami menawarkan kesempatan kepada para pedagang untuk berhubungan dengan jutaan pembelanja ini dan mendorong perdagangan lintas-batas bagi bisnis mereka," ujar Farhad Irani, Vice President PayPal Asia Pasifik.

Asia diakuinya sebagai wilayah dengan pertumbuhan PayPal paling cepat di dunia. Pada 2008, terdapat 12 juta rekening dan lebih dari US$4 miliar volume pembayaran total yang diproses di wilayah ini, naik 56 persen dari tahun 2007.

Sumber Detik Net

0 komentar:

Posting Komentar