FOLLOWERS

free counters Site Meter Powered by  MyPagerank.Net Rumah Blogger

Polisi akan Buka-bukaan Soal Teroris Tewas di Temanggung

Selasa, 11 Agustus 2009

Jakarta - Setelah menjadi misteri selama 3 hari, akhirnya identitas teroris yang tewas saat penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah, akan terungkap. Polisi akan buka-bukaan mengenai identitas jenazah tersebut.

Polisi akan membeberkannya di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (12/8/2009) pukul 09.00 WIB. "Besok rekan-rekan ditunggu pukul 09.00 WIB di RS Polri Kramat Jati. Kita akan umumkan siapa yang bersangkutan itu," kata Kadiv humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna di Mabes Polri kemarin.

Saat ini masih tiga jenazah tersangka teroris yang tersimpan di RS Polri. Mereka adalah Air Setiawan dan Eko Joko Sarjono (Eko Peyang) dan seorang jenazah yang tewas ditembak di Temanggung.

Jenazah yang tewas di Temanggung ini awalnya diduga Noordin M Top. Namun belakangan kematian Noordin diragukan banyak pihak. Spekulasi pun muncul dan mengarah pada 2 orang. Pertama adalah Ibrohim, florist Hotel Ritz Carlton yang diduga membantu lolosnya bahan-bahan peledak masuk ke hotel.

Kedua adalah Reno alias Tedi alias Mubarok yang merupakan murid sekaligus penerus Dr Azahari. Namun hingga pukul 09.00 WIB nanti, tampaknya polisi belum bersedia buka mulut. Nah, kita tunggu saja jam mainnya.

Sumber : Detik.Com

0 komentar:

Posting Komentar